Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

cara mengecilkan paha dan betis

Sehatology  РBagi kaum wanita, memiliki paha dan juga betis yang besar tentu memiliki rasa tidak nyaman. Karena setiap wanita tentu ingin tampil sexy dan juga memiliki bentuk tubuh yang baik atau enak dilihat. Selain terlihat tidak cantik, memiliki paha dan betis yang besar bagi kaum wanita akan membuat kesulitan untuk memilih pakaian atau celana. Umumnya para wanita yang memiliki paha dan juga betis yang besar merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Oleh karena itu, untuk melakukan upaya memperkecil paha dan betis pada wanita, berikut ini beberapa cara mengecilkan paha dan betis.

Sebagian besar kaum wanita menginginkan bagian kaki dari paha hingga betis yang kecil dan ramping sehingga kaki wanita terkesah panjang dan menarik. Dan sebagian kaum pria cenderung memiliki ketertarikan pada wanita yang paha serta bertisnya kecil karena lebih proporsional dibandingkan dengan wanita yang memiliki paha dan betis besar.

Baca juga: Penyebab gangguan menstruasi pada wanita

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

Untuk mendapatkan betis dan juga paha yang proporsional, tentu harus didukung olahraga. Lakukanlah olahraga ringan dan ditunjang dengan pola hidup yang sehat. Berikut cara mengecilkan paha dan betis yang dapat anda lakukan sehari-hari.

1. Joging / lari
Joging merupakan olahraga yang mudah. Kita dapat melakukan olahraga ini dimana saja tanpa perlu fasilitas penunjang yang mahal. Selain mudah dilakukan, tentu joging memiliki banyak manfaat, seperti membantu menurunkan berat badan, mengurangi massa otot pada betis, serta membuat tubuh menjadi sehat.

Anda hanya perlu melakukan lari santai atau joging. Karena beberapa sumber mengatakan berlari dengan cepat justru dapat membuat betis menjadi lebih besar. Oleh karena itu, berlarilah dengan santai dan perlahan. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik.

2. Perenggangan
Ternyata melakukan gerakan perenggangan memiliki banyak manfaat. Dengan melakukan gerakan perenggangan otot menjadi lebih fleksibel, gerakan semacam ini ternyata juga efektif menjadi cara untuk membuat betis dan paha ramping. Anda dapat melakukan gerakan perenggangan secara rutin. Apabila anda menginginkan gerakan yang lebih bervariasi, anda dapat memilih olahraga pilates ataupun yoga.

Baca juga: Penyebab haid tidak lancar

3. Bersepeda
Bersepeda dapat menjadi salah satu cara untuk dapat membuat paha dan betis menjadi ramping. Dengan mengayuh sepeda, dapat membakar lemak pada tubuh termasuk paha dan betis, dan juga dapat melancarkan sirkulasi darah pada kaki atau tubuh. Bersepedalah dengan rutin selama 30-60 menit untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Gunakanlah waktu Car Free Day (CFD) untuk bersepeda di jalan-jalan ibukota.

4. Berenang
Banyak masyarakat percaya dengan berenang, makan dapat menambah tinggi badan. Olahraga renang dapat melatih seluruh otot pada tubuh, mulai dari kaki, betis, paha, lengan, dan juga perut. Tidak hanya dapat merampingkan paha saja, dengan renang tubuh pun akan terasa kencang dan sehat. Lakukanlah olahraga renang ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan di setiap sebelum melakukan olahraga. Hal tersebut dapat mencegah terjadinya kram otot.

Baca juga: Makanan pelancar haid

5. Lompat tali
Lompat tali merupakan olahraga ringan yang mudah kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan melakukan olahraga lompat tali dapat membakar lemak pada tubuh termasuk pada bagian betis dan juga paha. Bahkan apabila dilakukan secara rutin, dapat menjadi salah satu cara yang optimal untuk menambah tinggi badan.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai cara mengecilkan paha dan betis yang dapat anda lakukan dengan mudah. Lakukanlah olahraga serta gerakan gerakan seperti di atas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ingat, tidak ada yang instan. Tentu segala hal butuh proses. Termasuk cara merampingkan paha dan juga betis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*